Hari ini aku beruntung!

Hari yang menarik. Sesuai judulnya hari ini sangat beruntung sekali.

Pagi hari kegiatan dimulai dikampus, awalnya untuk membersihkan ruangan SEMA* yang baru. Karena kita baru pindah, semua barang dimasukkan paksa ke ruangan yang baru dan pastinya sangat berantakan. Mumpung lagi ada teman2 panitia yang lain, jadi kita bersama2 membersihkannya. Hm, harusnya sih semua orang. Tapi tidak kenyataannya.

Gw kebagian nge-pel ruangan bareng anggar. So, karena ruangan itu sangat berdebu, kita memakai cara menyiram air ke lantai aja. Awalnya pengen cepat bersih. And its done. Trus cerita sama si Jepong ttg INTEGER kmaren. Mendadak kita sadar kalo belum ngambil DKBS** dan sialnya gw gak bawa foto. Yah, gmn dong? mana besok libur n gak boleh diambil pas ujian (dkbs harus dibawa pas ujian). Trus mencoba minta ke staf TU, kali aja bisa ngambil tanpa foto dan syukurnya boleh. Haha. Baik bener bapak itu. Setelah selesai kita pergi makan ke Inti Laut dan ngobrol panjang lebar sampil mempersiapkan diri untuk pembubaran panitia INTEGER 2008.

Di perjalanan pulang bareng tiwi, gw nemu uang sebesar 20.000 dan langsung melangkahi uang itu sebanyak 3 kali. Mitos nya sih supaya gak jatuh ke tangan orang lain. haha. Dan itu uang sekarang sudah berada didompet. :D

Jam setengah lima pergi ke IP buat bubaran panitia. Disana nunggu teman2 yang lain super sangat lama. Kita pada janjian jam 5 tapi mereka pada datang jam 6, bahkan ada yg datang jam 7 lebih. Huh. Sempat kesal sih, tapi gpp lah, kan kita mau happy2. Kita jadinya makan di Mc D dengan 2 ayam masing2. Eh, tiwi kasiin satu potong paha ke gw karena dia diet. Trus si widi kasiin setengah. Total gw makan 3 setengah ayam. Hahaha.

PS : bagi yang merasa pemilik uang yg gw dapet, bisa hubungi gw dengan nyebutin nomor seri uang nya.. :D

Adios!

*Senat Mahasiswa
**Dokumen kontrak beban studi

4 komentar

  1. Anonim  

    30 September 2008 pukul 21.29

    hwahahahahha!!!!

    trs dah ada yg ngubungin kw lum du??

    ckckckc,, dah mkn sebanyak itu ko ga ngaruh k tubuh kw du??? :P

  2. Edward Fernando  

    30 September 2008 pukul 21.35

    sampai sekarang ini sih blum ada ma..hahaha...

    lagian gak mungkin lah dia hapal no seri uang nya...

    hahhaa...

    itu maknya, aku juga bingung knp bada aku gak nambah2 beratnya..

    tugas kau nih..kan kedokteran..
    tar ambil spesialis gizi ya Ma..hehe..

  3. Unknown  

    2 Oktober 2008 pukul 18.26

    HAHAHAHAHAAHAHAH!!!!! ngelangkahin 3 kali??? aduuuh bayangin bg edu ngelangkahin uangnya 3 kali ngakak rani! HAHAHAHAHAHAHA............... denger gosip dari mana tu mitosnya? :p

  4. Edward Fernando  

    2 Oktober 2008 pukul 19.56

    is is is..
    biarin lah Ran..hehe..
    emang sih..its little bit weird..
    namanya juga mitos..hjahaha..

    sotoy bgt sih aku..