Haha. Plesetan anak2 kampus banget ya?


Aniway, UTS udah beres nih. Kali ini maksudnya bener2 UTS (ujian tengah semester). Tumben bgt untuk semester ini jadwal UTS gw cepat selesai, cuma 2 hari! Tapi yah, tetap aja klo mata kuliah yang diujiankan serem2 semua. Haha.

Untuk hari pertama dimulai dengan mata kuliah semester 7, APSI (Analisis Perancangan Sistem Informasi). Sampai sekarang ini gw masih gak 'ngeh' mata kuliah ini ngajarin apa. Dari judulnya aja si kayaknya ngajarin ngerancang suatu sistem informasi berbasis enterprise. Tapi yah, kok masih bingung ya sampe sekarang? Pas UTS APSI kmaren benar2 UTS paling termalas malasnya sepanjang umur hidup gw. HAha. Berlebihan sekali. Tapi benar loh, 8 dari 10 teman gw bilang klo mereka pada gak belajar. Ternyata gw gak sendirian.

Dengan PD masuk ke ruang ujian. Hore! cuma 4 soal, tapi..3 essay dan 1 studi kasus.
Bakat untuk mengarang indah pun dimulai. Soal pertama, beres. Soal 3, beres. Soal 4 (studi kasus) beres. Dan terakhir soal ke 2. BERES! semunya beres dengan semau gw aja. hahaha..benar2 blank gw ngejawab apa. Yasud lah, seperti orang bilang, ada uang ada barang. Klo ada usaha, berarti ada nilai. Benar?

Trus malam setelah UTS APSI, gw kerjain tugas PAE (pengembangan aplikasi enterprise). Kerjain tugas disini maksudnya sekalian belajar buat besoknya, karena UTS nya pasti disuruh ngoding. Trus tugas ini juga harus dikumpulin besok, So, ya sekalian aja lah maksudnya.

Besoknya, ke kampus jam 3 sore bareng Mike kosan. Nungguin depan LAB. Trus masuk ke LAB Advance 4 dengan flash disk baru (yang lama hilang, hiks) di tangan. Hati sudah gundah gulana..dag..dig..dug..

"Hari ini kita tak ada ujian", Mr. Niko said. "Ha??????", kami pun menjawab.
"Iya, ujian kita take home, jadi kalian kerjakan saja dirumah tugas yang saya berikan dan dikembangin", jawab Mr. Niko. (Yah, begitulah kira2 yang disampaikan Mr. Niko. Gak mirip2 bgt sih, tapi intinya itu)

Perasaan campur aduk. Antara senang dan BT. Senang karena tugas masih bisa diperbaiki, berharap bisa mendongkrak nilai. BT karena gak bisa langsung nyante2. Hahaha.
Dengan langkah 100 kilogram pun menuju kosan. Mencoba untuk menyelesaikan tugas sekalian UTS PAE ini.

Eh, sialan. Laptop malah lemot. Terpaksa nebeng di PC mike kosan. Trus pindah ke PC Ivan kosan. Beres. Dan mau tahu hasilnya??

S4 = Super sangat sederhana sekali

Tampilan cuma 1 warna dengan 1 banner diatasnya. Walaupun sudah memakai Java Bean, tapi kok masih kurang sreg ya?
Hahaha. Antara niat dan tidak untuk mengerjakannya.
Duh, gak usah diliatin lah hasilnya. 1 sampe 10 dapet brapa ya? 45 mungkin.


huh, ya sudah lah. Langsung aja kirim ke email Mr. Niko. Walopun batas sampe jam 6 pagi, gw mah ogah untuk bergadang. Haha.

Well, just wait and see hasil UTS nya. Apakah hasilnya juga akan S4?

Adios!

0 komentar