Ada hikmah dibalik semua kejadian

Sekarang bulan november. seperti kata guru SD gw dulu, setiap bulan yang diakhirnya ada "ber", berarti sedang musim hujan. Dan benar saja, sekarang lagi musim hujan. Dan setiap hari hujan.

Ada sedikit yg membuat gw males di musim hujan ini.
1. Suhu udara dingin membuat gw jadi nambah malas. Kan suhu dingin tuh, jadi cocoknya tidur dibalut pake selimut.

2. Ujan mulu. Jadi malas keluar kosan. (ini inti dari postingan ini)
Setiap kali mau kekampus (semester ini gw biasanya pergi ke kampus jam 1-an) pasti ujan. Knp ujannya harus jam 1-an gt? ada gak ya suatu teknologi yg bisa mengatur jadwal hujan. hahaha..mimpi bgt gw..

kayak tadi (6 nov 08), ujan gede bgt. Segede bagong! Gw dengan berat harus ke kampus dengan memakai payung. Klo gak, bisa basah kuyup gila gw sampe ke kampus. Nah, akirnya gw jalan pelan2 ke kampus. Mampir dulu buat makan tadi. Eh, hujannya makin gede. Ah, gak bener nih..

trus akirnya jalan lagi ke kampus. Pelan..pelan..dan akhirnya nyebrang.
Sampai ditengah-tengah jalan, ada mobil goblok yg ngebut! Dan akhirnya gw dengan sukses kena semburan air dari itu ban! siaaal!

Karena udah telat juga, akhirnya gw nyebrang lagi. Ada aliran air dideket pintu masuk kampus. Awalnya tadi pengen loncat menghindar dari itu genangan. "Hiiiiaaaat!". YAP! Sukse loncatnya. Dan sukses juga mendaratnya di genangan air. Alhasil, sepatu basah, celana dari lutut kebawah basah.

Mimpi apa kemaren? huhuhu..sial bener perasaan.
Trus lanjut jalan ke lift dengan muka setebal tembok. Malu jg basah kuyup gt.
Di deket lift ada 2 orang bule (yg gak tau lagi ngapain) sedang bagi2 Alkitab.
Wah, pengen juga gw. Sengaja mampir ke dia buat minta. "Thank you", gw bilang.
Trus gw baru nyadar. Wah, abis dapet sial, gw dapet Alkitab. Versi Indo-Inggris lagi.
Wah, mungkin ini hikmah dari ujan2-an kali ya? Tuhan masih peduli ke gw.
Gw disuruh ke kampus dan akhirnya dapet Alkitab. Yah, mungkin supaya gw lebih rajin baca Alkitab dan lebih dekat dengan Dia kali ya?

Aniway, Alkitabnya bagus. Biru dongker, gak tebal2 amat.
Covernya dari bahan seperti sintetis gt. Simpel, cuma ada 2 line plus 1 gambar logo.
Awalnya gw gak tau itu bule yang bagi2 Alkitab dari mana. Trus gw buka itu Alkitab dan melihat dimana di cetak.

The Gideons International
Nashville. TN

Ternyata mereka orang Amerika. Baik juga ya orang amerika..Hohoh...

Adios!

2 komentar

  1. SELV  

    15 November 2008 15.28

    wahhh... sama dun ka .
    sy jg dapet tuh Alkitab.
    Perjanjian Baru aja kan..
    dapet berkat dun ka .. ??
    hehe.

  2. Edward Fernando  

    16 November 2008 11.21

    @selvi,
    iya nih..sama2 dapet Alkitab.
    perjanjian baru aja..
    kmaren udah dipake ke gereja..hehehe..